Iphone atau Samsung

hello guys soo whatsup, kali ini gw mau bahas soal ponsel pintar, pilih mana sih ? Iphone atau Samsung ? yes dua brand terkenal diatas adalah yang paling bisa di unggulkan entah itu dari segi performa, kamera, ram, dll, kalian terkadang suka binggung, iphone canggih samsung pun juga canggih, lalu gw harus beli yang mana ? nah disini masalah muncul, dan lalu kalian mencoba search di google lebih baik mana android atau iphone ya ga sih ? haha disini lah saya akan memberikan solusinya.


Iphone dan Samsung adalah dua ponsel pintar terbaik saat ini tetapi manakah yang lebih baik ?

Jika kalian memilih ponsel pintar yang berkelas diatas rata - rata kalian pasti memilih Iphone 8 atau Iphone X dan Samsung Galaxy S8 atau S9, dua ponsel ini berada di atas pasar penjualan yang begitu mahal. Nah disini jika dibandingkan dengan harga, Otomatis Seri Android lebih murah harganya, sedangkan seri IOS lebih mahal harganya kenapa ? karena bisa dibilang seri IOS tidak diperjual belikan secara global, melainkan IOS adalah hak cipta Apple, makanya merk Apple selalu mahal karena OS nya adalah milik dia sendiri sedangkan Samsung mengambil Android jadi dia memakai hal yang wajar dikalangan masyarakat, nah disini ada yang menarik dari Iphone Atau Samsung.

Perbandingan Kamera
Gambar terkait
Kamera dari dua ponsel ini sama - sama bagus, tidak ada yang jelek diserinya, jadi menurut saya jika membandingkan kamera ponsel ini sama - sama bagus.

Perbandingan Performa
Performa dari dua ponsel ini sangatlah bagus, entah itu samsung maupun Iphone, tetapi terkadang performa iphone lebih bagus dari samsung, penyakit yang biasa terjadi oleh android adalah memakan ram lebih banyak dari aplikasi - aplikasi tertetu jadi disitu lah kenapa android kalian menjadi lemot dan android itu sering terkena virus berupa iklan yang menyerang OS nya.

Perbandingan Sistim Keamanan
Bayangkan jika ponsel kamu hilang dan data - data penting kamu ada di ponsel kamu ? jika anda memakai iphone anda bisa mengkunci ponsel anda lewat komputer dengan fitur Find Iphone kalian bisa mengkontrol ponsel anda dari jarak jauh dan beberapa survey mengemukakan bahwa iphone lebih sulit dibobol ketimbang android, tetapi jangan masalahkan keamanan Samsung pun tak kalah pintah dia juga punya yang namanya Find My Mobile fitur sih hampir sama ya, mengkontrol jarak jauh ponsel anda, jadi kedua ponsel ini sangat security banget jadi tidak perlu khawatir ponsel anda hilang, Tapi ya jangan dihilangkan wkwk

Perbandingan Harga
Harga, jika kalian cari ponsel pintar dibawah 3 jt an kalian bisa membeli Iphone 4,4S,5,5S,6 tetapi tergantung kapasitas nya juga jika iphone 5 dengan memori 32 gb bisa dibeli dengan harga 2 jt an, dari segi harga sih mending samsung ya guys, jika kalian mempunyai uang 3,5 jt dan mau membeli ponsel, seri samsung A adalah solusinya ketimbang beli iphone yang seri jadul mending beli samsung yang seri terbaru.

nah sampai disitu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian yang binggung mau pakai Iphone atau Samsung ya ? tadi adalah sedikit ulasan dari saya semoga bermanfaat untuk kalian.

0 Response to "Iphone atau Samsung"

Post a Comment