Emblem Yang Cocok Untuk Miya Mobile Legend Bang Bang

Helo guys kembali lagi bersama gw, jika kalian user mobile legend pasti tau dong hero yang namanya MIYA ini yap kali ini mau bahas game sekaligus hero yang lagi booming banget, nah kali ini kalian yang binggung mau pake hero apa karena banyak banget heronya di mobile legend, gw mau ngasih tau nih guys ke kalian kalau kalian masih baru main game ini gw saranin pakai Miya, yah hero ini sangat mudah digunakan dan tingkat kesulitanya juga ga begitu sulit, dan kali ini gw mau ngasih Tips pakai miya guys.
Sebelum itu kalian harus tau data diri si miya dulu guys haha



Data Si Miya
  • HP : 2524
  • Mana : 445
  • Pemulihan Mana : 15
  • Pemulihan HP : 30
  • Serangan Fisik : 117
  • Kekuatan Sihir : –
  • Pelindung : 17
  • Pelindung Sihir : 10
  • Kecepatan Gerak : 240
  • Kecepatan Serangan : 0.85 

Skill Miya

  • Passive : Setiap serangan dasar yang mengenai target, maka akan meningkatkan Kecepatan Menyerang sebanyak 5% selama 4 detik. Kemampuan ini dapat digunakan dnegan akumulasi 8 kali penggunaan.
  • Skil 1 – Fission Shoot : Setelah digunakan, serangan dasar akan menciptakan 2 sampai 3 panah yang terpisah. Memberikan +5 Serangan Fisik dengan extra +105 Total Serangan Fisik. Kemampuan ini dapat bertahan cukup lama yakni selama 4 detik.
  • Skil 2 – Rain of Arrows : Menembakkan secara bertubi-tubi ke area yang dipilih. Menghasilkan 5 Kerusakan dan memberikan +30 Serangan Fisik dengan extra +15% Total Serangan Fisik. Kemampuan ini dapat memperlambat musuh dan setelah 4 kali terkena serangan musuh akan membeku selama 1 detik.
  • Skil 3 (Ultimate) – Turbo Stealth : Menghapus segala bentuk serangan lawan bertipe stun dan menghilang selama 1.5 detik. Kecepatan Serangan akan meningkat selama 6 detik dan Kecepatan Gerak akan meningkat selama 1.5 detik.
Emblem Miya
Emblem disini sangat berguna banget ya guys jika kalian salah makai emblem skil kalian ga begitu kerasa ke lawan nah yang saya saranin buat kalian yang mau makai miya emblem nya seperti ini guys :

1. Jika Emblem Jungle belum terbuka kalian bisa pakai emblem yang satu ini guys dan komposisi talent nya seperti dibawah ya guys
Common Physical Emblem
Kalian bisa pakai ini guys, dan posisi talent nya seperti gambar diatas ya guys

2. Jika Emblem Jungle sudah terbuka kalian bisa pakai emblem junggle guys dan posisi talent nya seperti dibawah, btw gw suka makai emblem jungle guys karena ada lifesteal dan attack tambahan ke monster hutan jadi makin cepet naikin level
Custom Jungle Emblem

3. Jika Emblem Marksman sudah kebuka kalian saya saranin makai yang marksman tapi jika level emblem dan talent nya masih kurang mending kalian makai yang jungle atau physical, contoh punya saya guys level masih 24 jadi saya makai yang jungle guys
Custom Marksman Emblem

Nah itu dia guys susunan emblem dan talent yang harus kalian pakai jika makai hero miya, sekian dari gw tentang hero yang satu ini semoga kalian bisa savage hahaha, salam Gamer

Build Yang Cocok Untuk Miya


0 Response to "Emblem Yang Cocok Untuk Miya Mobile Legend Bang Bang"

Post a Comment