Laptop Asus VS Laptop Toshiba

Halo ? Whats up guys ? ketemu lagi nih sama gue , udah sekian lama off dari ngeblog akhirnya muncul lagi haha, kali ini gue akan share tentang perbedaan laptop Asus Dan Toshiba , Ya udah pada tau lah dua Brand terkenal ini. Dua Brand terkenal dan juga brand yang mempunyai kualitas Laptop yang terbaik juga atau bisa di bilang Brand No 1 Di Indonesia, Jadi kalau kalian mau cari laptop gue saranin milih dua brand ini guys mau milih Asus yang notabenya mempunyai julukan laptop gaming atau Toshiba. kalau gue sih milih Asus hehe.

Oke dari pada kalian binggung mau milih laptop asus apa toshiba ini gue kasih perbedaan nya biar
kalian tau perbedaan 2 brand terkenal ini. Cekidot :
nb: Asus merupakan produsen laptop dan netbook terbaik saat ini. Brand ini sudah meraih beberapa penghargaan baik dalam maupun luar negeri karena jaminan kualitas yang diberikannya, dan garansi yand diberikan vendor Asus tidak tanggung tanggung yaitu mencapai 2 Tahun garansi 

Asus

Kelebihan Laptop Merk ASUS
1. Vendor ASUS sudah ada sejak Zaman PC. Jadi kalo urusan Brand, Asus tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya.
2. ASUS terkenal sebagai  salah satu Vendor dengan ketahanan Motherboard terbaik saat ini.
3. Semua Laptop Merk ASUS Sudah dilengkapi dengan VGA yang bagus dan berkualitas seperti ATI Redeon dan Nvidia. Maka tidak jarang laptop ASUS digunakan untuk bermain Game, karena kualitas VGA yang sngat bagus.
4. ASUS Merupakan Laptop Yang Sudah Terjual di 58 Negara Di Dunia.
5. Mendapatkan Banyak Penghargaan Sebagai Laptop Dengan Daya Tahan Terbaik.

Kekurangan Laptop Merk ASUS
1. ASUS Kurang dalam Service Center, ini membuat para konsumen harus menunggu lama untuk pengaduan garansi, tidak sepeti laptop merk lain.
2. ASUS dianggap terlalu cepat mengeluarkan tipe tipe baru yang lebih canggih dari yang sebelum sebelumnya bahkan harga yang lebih murah dari yang sebelum nya. hampir setiap bulan ASUS mengeluarkan tipe barunya.
3. Ada beberapa tipe laptop ASUS yang tanpa dilengkapi dengan Softcase dan tas. hal ini membuat konsumen harus membelinya secara terpisah.

Toshiba

Kelebihan Laptop Merk Toshiba
1. Sudah tidak diragukan lagi, Toshiba adalah salah satu mereka terkemuka di dunia. Hanya saja posisinya tahun ini sedikit tergeser oleh Asus.
2. Dari segi harga cukup tinggi, namun tentu didukung beberapa kelebihan, yaitu produknya gampang dicari, servis dan spare parts lebih gampang.
3. LCD-nya termasuk yang paling bagus di kelasnya. Tahan lama dan tangguh.
4. Dari segi desain dan konstruksinya lumayan kokoh, dibeberapa seri bahkan ada pelindung HDD, jadi meskipun jatuh bisa tetap terlindungi.

Kekurangan Laptop Merk Toshiba
1. Harga tergolong mahal, namun sesuai dengan dukungan service yang bagus dan spare part yang mudah didapatkan.
2. Desain: bagi sebagian orang desain laptop Toshiba mungkin kurang menarik karena tidak terlalu banyak varian. Namun bagi sebagian lain itu tidak menjadi masalah.
3. Terlalu banyak model dan spek, penamaan model juga tidak jelas jadi banyak yang tertukar, dan salah. Akibatnya pembeli sering salah pilih, contoh Sattelite L745; sebenernya Sattelite L745 ada beberapa spek, yang bisa dibedakan dengan angka dibelakang a8 tersebut, spt Sattelite L745-1204 beda dengan Sattelite L745-1109. Penamaan seperti ini sedikit membingungkan.

oke sampai disitu review tentang laptop asus dengan laptop toshiba jadi tak bisa kita pungkiri lagi produsen hebat akan tetap melakukan gebrakan baru dengan laptop buatan mereka yang pasti mereka akan mengeluarkan laptop dengan spesifikasi tinggi namun harga nya terjangkau untuk kita semua. oke sekian dari artikel gue kali ini see you next time guys.


Jangan Lupa Lihat Artikel Saya yang lain guys






1 Response to "Laptop Asus VS Laptop Toshiba"