Torchlight II VS Diablo III


Hallo Guys apa kabar ? lama nih gk update lagi hehe. Kali ini gue mau Share tentang pengalaman gue main Torchlight 2 Dan Diablo 3.

Internet
Torchlight 2 No Internet Conection alias Tidak ada koneksi internet buat main game torchlight sedangkan game Diablo 3 Need Internet Conection alias Online Game.

Character
Dan Dalam segi Character Torchlight 2 level pemain lebih rendah dari pada Mosnter yang akan kita lawan atau bisa diartikan harus menaikan level pemain agar saat melawan musuh lebih mudah untuk dikalahkan , dan di game Diablo 3 untuk membunuh monster level setara lah dengan level character pemain atau monster2 di diablo 3 mudah untuk di kalahkan.

Skill
Di game Torchlight 2 skil ditentukan pada character yang kamu pilih guys, contoh ada kelebihan dan kekurangan disetiap Character Torchlight 2 ada yang ahli pedang ada yang ahli mengunakan pistol.
Sedangkan di game Diablo 3 Sangat2 limit atau susah untuk mendapatkan combo skill yang WOW haha, atau di setiap character diablo 3 susah untuk mendapatkan skil asli para pemain diablo 3.

Fitur
Torchlight 2 lebih unggul dalam segi fitur contoh kecil saja di dalam game torchlight 2 ada fitur Fishing atau memancing ikan dan fungsi ikan yang telah tertangkap adalah untuk merubah bentuk hewan di game ini bukan hanya bentuk attack, skill, dan speed juga ikut bertambah tergantung ikan apa yang kalian tangkap soal nya banyak jenis ikan dan kegunaan di masing2 ikan.
Diablo 3 No fitur Fishing atau tidak ada fitur memancing.
Masih membahas Fitur guys. Lagi2 Torchlight Unggul yaitu adanya Hewan yang mendampingi Character dan hewan pun tidak 1 atau 2 yang bisa dipilih tapi banyak hewan yang bisa dipilih kira-kira sekitar ada 5-6 hewan yang bisa di pilih. Jadi saat anda mengelilingi Dungeon yang penuh monster anda tidak sendirian.
Diablo 3 No fitur Pets atau Tidak ada Hewan Peliharaan.

No Real-Money Auction House
Torchlight 2 Ingin banyak uang di game ? Bermain lah
Diablo 3 Ingin Banyak uang di game ? Beli Voucher nya
karena di torchlight 2 tidak online atau game nya tidak membutuhkan koneksi internet kalian pasti kebayang dong enak nya main torchlight 2

Oke guys sekian dulu dari review game ini , See You Next Time Guys Thanks For Read My Blog :) Good Bye

0 Response to "Torchlight II VS Diablo III"

Post a Comment