Jasa Gambar Bangunan (Rumah,Resto,Toko,dll)

Assalamualaikum Wr.Wb

Halo sudah saat nya melakukan gebrakan baru di website ini kali ini saya mau membuat jasa mengambar bangunan seperti Rumah Toko Restoran Ataupun yang lain nya sebagai lulusan Jurusan Gambar bangunan saya mau mengambarkan Keinginan Anda sebagai Owner saya , untuk bernegoisasi lebih lanjut saya sediakan alamat email saya untuk bisa mendapatkan harga yang pas dengan kantong anda
Anda bisa order gambar sesuai keinginan anda di Alamat Email saya atau pin bbm saya dibawah ini :

Email : wahyutommy7@gmail.com

Untuk gambar yang sudah jadi , saya kirimkan soft dan hard copy nya seperti file AutoCad nya bisa dikirim lewat email dan hard seperti gambar print out bisa saya kirim lewat jne.

Harga saya bisa nego dengan pihak owner.
Bismilah semoga sukses , Amin

0 Response to "Jasa Gambar Bangunan (Rumah,Resto,Toko,dll)"

Post a Comment