Cara Download Di Youtube Tanpa Aplikasi

Hallo kali ini saya tau nih cara download video di youtube tanpa aplikasi apapun tubemate untuk android atau youtube downloader, maaf saya tidak update blog saya dalam waktu yang lama karena saya sedang ujian sekolah hehe :D oke langsung saja simak cara nya

Pertama : Masuk ke situs youtube lalu cari video yang mau kalian download. Misal nya ini saya mau download Video Avenged Sevenfold - So Far Away


Kedua : Pilih Video nya

Ketiga : Klik kolom html, yang gak tau html lihat foto di bawah ini yang saya tandai merah itu html


Jika sudah di depan (www.) itu di kasih ss lalu enter Contoh di bawah ini :


Keempat : Anda akan masuk di halaman savesfom.net contoh di bawah ini pilih more untuk mengetahui video kualitas apa yang akan kalian download.


Contoh yang sudah di klik more lalu pilih dan klik otomatis akan download


Oke sekian Informasi Cara download video di youtube tanpa aplikasi dari saya sekian dan terimakasih

0 Response to "Cara Download Di Youtube Tanpa Aplikasi"

Post a Comment