Album - Album Avenged Sevenfold

Helo bro kali ini gue kembali lagi nih tapi dengan tema yang berbeda yaitu Musik. Yah musik adalah nyawa bagi kehidupan ini cielah haha :D kali ini gue memperkenalkan band Heavy Metal, Hard Rock yaitu AVENGED SEVENFOLD ini adalah band favorit gue kalo sedih denger lagu  nya A7X ( Sebutan Band Avenged Sevenfold ) sedih gue hilang sob haha :D. oke deh ini gue memperkenalkan Album nya Avenged Sevenfold oke Cekidot :


1. Sounding the Seventh Trumpet


          Sounding The Seventh Trumpet, direkam ketika para anggota band masih berumur delapan belas tahun dan juga masih bersekolah di sekolah menengah atas. album ini pada awalnya dirilis oleh perusahaan label pertama mereka, Good Life Record pada tahun 2001. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band, pada akhir 1999 masuk ketika ia berusia 18 tahun. Lagu "To End the Rapture" direkam ulang. Album ini kemudian dirilis ulang pada Hopeless Records pada tahun 2002.Band ini lalu mulai menerima pengakuan, mereka tampil dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan bermain di Take Action Tour. Ini adalah Genre musik Metal Core pada jaman ini :D


2. Waking The Fallen
         Setelah menemukan bassist baru, Johnny Christ, band ini merilis album Waking the Fallen, yang dirilis pada tanggal 26 Agustus 2003 dengan Hopeless Records. Ini adalah rilis terakhir oleh band metalcore untuk fitur suara mereka, walaupun vokal lebih bersih yang ditampilkan pada album dari album debut mereka, Sounding the Seventh Trumpet. Album ini juga album mereka yang tanpa bahasa profan. Band ini menjadi profil di Billboard dan The Boston Globe. Tak lama kemudian, Avenged Sevenfold menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records.
3. City Of Evil
          City of Evil, album ketiga band ini dirilis pada tanggal 7 Juni 2005, dan terjual lebih dari 30.000 kopi dalam minggu pertama. Album ini lebih classic metal dari album sebelumnya dalam genre metalcore. Album ini juga terkenal karena tidak adanya menjerit dan menggeram. M. Shadows bekerja dengan pelatih vokal Ron Anderson dan berlatih selama berbulan-bulan. Album ini mendapat review positif dari beberapa majalah dan website dan dikreditkan untuk mendorong band ke popularitas internasional.
Setelah bermain di Ozzfest pada tahun 2006, Avenged Sevenfold mengalahkan penyanyi R & B Rihanna dan Chris Brown, Panic! at the Disco, Angels and Airwaves dan James Blunt untuk judul Best New Artist di MTV Video Music Awards, sebagian berkat lagu "Fear and Loathing in Las Vegas"- yang menginspirasi "Bat Country. Mereka kembali ke Vans Warped Tour, kali ini mereka headlining dan kemudian melanjutkan tour mereka sendiri "Cities of Evil Tour. Selain itu, lead single mereka "Bat Country" mencapai # 2 di Billboard Mainstream Rock Charts, # 6 pada Billboard's Modern Rock Charts dan video yang menyertainya berhasil mencapai # 1 di MTV Total Request Live. Didorong oleh keberhasilan ini, album ini terjual laris dan menjadi catatan emas pertama Avenged Sevenfold. Ia kemudian meraih platinum pada bulan Agustus 2009.
4. Avenged Svenfold
Avenged Sevenfold adalh album keempat dari band asal Amerika SerikatAvenged Sevenfold. Album ini dirilis tanggal 26 Oktober 2007. Awalnya album ini akan dirilis tanggal 16 Oktober 2007, tetapi ditunda dua minggu untuk menyelesaikan materi bonus dan produksi, termasuk pembuatan animasi untuk lagu "A Little Piece of Heaven". Album ini menduduki tangga album nomor 4 di Billboard 200. Tanggal 23 September 2008, album ini mendapat sertifikat emas dari RIAA. Album ini didukung oleh sebuah tur, yang dimulai sehari sebelum peluncuran album dan berakhir pada tahun 2009.Album ini merupakan album studio full-length yang diproduksi sebelum kematian Jimmy "The Rev" Sullivan pada tanggal 28 Desember 2009, sebelum mereka merekam album Nightmare. Meskipun penerimaan album dicampur dengan album sebelumnya, Avenged Sevenfold memenangkan penghargaan Kerrang! sebagai album terbaik tahun 2008.

5. Nightmare
          Para anggota band mengakui dalam sejumlah wawancara bahwa mereka dianggap bubar pada waktu ini. Namun, pada tanggal 17 Februari 2010, Avenged Sevenfold menyatakan bahwa mereka telah menjadikan mantan Dream Theater drummer Mike Portnoy, menjadi drummer untuk album tersebut.
Singel "Nightmare" dirilis tanggal 18 Mei 2010. Nightmare menjadi singel nomor 1 di Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 163.000 unit pada minggu pertama. Pada tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook bahwa mantan drummer Confide, Arin Ilejay akan memulai tur dengan mereka tahun itu. Dia belum dianggap sebagai anggota pada waktu itu.
Pada Mei 2011, itu menegaskan bahwa band ini telah menulis sebuah lagu baru untuk video game, Call of Duty: Black Ops. Lagu berjudul "Not Ready To Die", dirilis di iTunes pada tanggal 2 Mei 2011.
Avenged Sevenfold tampil di Rock am Ring dan Rock im Park festival pada 03-05 Juni 2011 bersama band-band lain seperti Alter Bridge, System of a Down, dan In Flames. Pada bulan April 2011, band ini memenangkan 3 penghargaan untuk "Best Vocalist" (M. Shadows), "Epiphone Best Guitarist(s)" (Synyster Gates dan Zacky Vengeance), dan "Affliction’s Album of The Year" (Nightmare). Sementara Mike Portnoy memenangkan penghargaan sebagai "Drum Workshop’s Best Drummer" dalam album Nightmare.
6. Hail To The King
          Pada tanggal 11 April 2012, Avenged Sevenfold memenangkan penghargaan untuk "Best Live Band" dan "Most Dedicated Fans" di Revolver Golden Gods Awards. Band ini melakukan tur di Asia ke April dan awal Mei, pada tanggal 23 dan 24 di Atlantic City, New Jersey bersama Metallica dan lainnya.
Pada tanggal 24 September 2012, Avenged Sevenfold merilis sebuah lagu baru, berjudul "Carry On", lagu cover video game Call of Duty: Black Ops II. Pada tanggal 15 November 2012, vokalis M. Shadows mengatakan bahwa band ini telah membuat album baru sejak rekaman "Carry On" pada bulan Agustus 2012. Pada saat itu juga, Arin Ilejay telah menjadi anggota band dan pengganti The Rev. M. Shadows mengatakan bahwa album ini akan terdengar seperti rock blues dan dipengaruhi seperti rock klasik / metal seperti Black Sabbath dan Led Zeppelin.
Hail to the King, album Avenged Sevenfold dirilis tanggal 27 Agustus 2013. Album ini dibuat tanpa kontribusi dari The Rev. Didalam album ini, lagu Avenged Sevenfold terinspirasi dari band-band lawas seperti Metallica dan Guns N' Roses. Album ini sangat populer di seluruh dunia. Album ini pernah memuncaki Billboard 200 dan memuncaki tangga album nomor 1 di Inggris, Brazil, Kanada, Finlandia, dan Irlandia. Album ini terjual sebanyak 159,000 kopi di Amerika Serikat setelah dirilis satu minggu sebelumnya.

Oke itu sekian dari artikel gue, album Avenged Sevenfold memang bagus bagus semua, Terus berkarya A7X semoga sukses amin buat band Favorit gue apa sih yang enggak :) cielah haha oke See You Next Time Guys.

0 Response to "Album - Album Avenged Sevenfold"

Post a Comment