Drummer Arin Ilejay Keluar Dari Avenged Sevenfold


What ?!! helo sob udah tau belom kalau drummer A7X sudah keluar ? iya nih info nya baru baru ini dan lagi hangat hangat nya sob , wah kalo menurut gue sih kasian si Arin kenapa dia mau keluar dari A7X tapi usut punya usut Arin keluar bukan karna kemauan nya sendiri loh gan dia di keluarkan karena sudah tidak ada keharmonisan lagi sama personil2 nya a7x ya M.Shadow Dkk itu, yah memang demi kepentingan karrir Band A7X suatu keharmonisan dalam semua personil harus ada. Memang susah menjaga keharmonisan dalam suatu band kadang ada yang gak suka sama ide kita kadang juga ada yang sok jago tapi gak bisa main alat musik, ini gan suatu pesan yang ada di web resmi nya a7x tentang keluar nya Arin Ilejay

Halo semuanya, 
Kami menulis hal ini untuk memberi keterangan kepada Anda semua bahwa kami akan terus berjalan tanpa Arin Ilejay sebagai drummer kami. Arin selama ini telah menjadi energy positif dan seorang monster drummer bagi kami selama empat tahun terakhir. Kami mencintainya dan akan selalu mencintainya. Kami berterima kasih dan akan terus berterima kasih kepadanya atas bantuannya kepada kami untuk terus berjalan melalui berbagai waktu yang sulit. Meski begitu, dari sisi kreativitas, kami merasa bahwa kami perlu bergerak dengan arah yang berbeda. Sementara ini, kami belum bisa berbicara lebih, kami sangat senang menyambut masa depan kami dan tidak sabar untuk berbagi rencana-rencana kami dengan para penggemar terbaik di dunia sesegera mungkin. Seperti biasa, kami sangat mengapresiasi pengertian dan dukungan Anda yang sungguh kuat. 

Dengan Cinta 
Matt, Zack, Brian, Johnny

Tapi Arin Ilejay udah termasuk sukses di a7x ya sob buktinya dia udah bisa Tour bareng a7x kemana udah 4 tahun bersama a7x tuh si arin dan udah melakukan tour ke asia juga dan ke indonesia pada awal bulan januari 2015 tepatnya tanggal 18.
oke deh sekian info ini dari saya thanks udh berkunjung ke blog saya :) see you next time guys

0 Response to "Drummer Arin Ilejay Keluar Dari Avenged Sevenfold"

Post a Comment