Konami Rilis Pes 2016


Hello sob apa kabar ? baik kan ? gue kembali lagi nih kabar nya si Pihak KONAMI mau rilis Pes 2016 lhoo :D hehe
wah seru nih pes 2015 aja udh serunya minta ampun apa lagi pes 2016 ya hehe gue alay nih :D, kalo soal game gue sih suka banget apa lagi game sepak bola sama fighting :D seharian main tahan gue
oh iya lupa kan sama topik hari ini haha
Konami akan merilis Pro Evolution Socer 2016 pada 18 September 2016 nanti sob jadi tunggu aja hehe udh gk lama lagi kok buat nunggu nya. Game ini bisa di nikmati di PS3, PS4, Xbox360, XboxOne, dan PC.
Pes 2016 juga memiliki sisi kontrol 1vs1 yang baik sob jadi susah kalo mau lewati lawan, dan di sisi pertahanan sebuah tackle sungguh memukau sob jadi bisa lebih real kalo sedang bertahan, di pes 2016 posisi para pemain buat melakukan one two bisa di katakan akurat sob dari versi sebelum nya (pes 2015, 2014 dan 2013) di bagian kiper sisi menangkap bola melempar bola juga menendang di area berbahaya juga istimewa. KONAMI menjanjikan perbaikan di bagian Fashion para pemain, Selebrasi pemain, gerakan pemain, physics bola, cuaca yang dinamis, hingga varian kamera Wide yang baru. Komentator juga akan ada perbaikan lho sob jadi mungkin gk cuman itu itu aja sob :D
sekarang saat nya screenshot nya hahaha :D cekidot :



oke deh sob sekian dari gue bye see you next time,
Games Make You Smarter :)

0 Response to "Konami Rilis Pes 2016"

Post a Comment