6 Fitur Baru Aplikasi Blue Bird

Hallo whatsup guys ? Gimana kabar kalian semua ? sehat kan , wew sekarang kita gak kerasa udah setengah bulan berpuasa ya guys , kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue soal aplikasi taxi blue bird hehe bukan fake taxi lho guys wakakaka :D .
Waktu di awal bulan puasa gue dapet email dari salah satu admin atau apalah ya gue kaga ngarti dari salah satu website ternama yaitu idblognetwork.com gue dapet email isinya tentang lomba menulis fitur canggih dari aplikasi terbaru Taxi Blue Bird dengan total hadiah sampai 24 Juta Bro haha sebagai manusia normal ya gue langsung ikutan tuh lomba bro. Kalau kalian mau ikutan tinggal Klik link dibawah ini aja guys biar mudah dan gampang pastinya.


Ya nama nya sambil kerja gue gk ada waktu buat nulis di blog dan daftar langsung begitu seketika haha H-2 sebelum lomba itu di tutup gue nyempetin nih buat daftar dan nulis di blog gue. Ada 6 Fitur terbaru dari Aplikasi ini bro oke langsung saja ya :
Yang Pertama
Advance & Multiple Booking
Dengan fitur “Advance & Multiple Booking” ini, kini kalian bisa memesan taksi sesuai waktu yang diinginkan guys jadi kalian bisa tepat waktu buat berangkat kemanapun dan gausah nunggu taksi lama2. Selain itu, kamu pun bisa memesan lebih dari 1 taksi di saat yang bersamaan guys jadi disaat kalian mau pergi bersama keluarga ataupun teman namun kalian gk punya mobil atau mobil nya kurang bisa nih pesan taksi blue bird sebanyak banyak nya hehe jadi gak perlu khawatir guys sesuai jumlah yang di inginkan guys.
Yang Kedua
See Nearby Taxi

Lihat berapa banyak taksi yang tersedia di titik penjemputan lewat fitur “Nearby Taxi” jadi guys kalian bisa melihat ada berapa banyak taksi sih di sekitar area gue ? jadi kalian bisa memesan taksi dengan cepat dan gausah perlu menunggu lama guys mudah kan guys.
Yang KeTiga
Driver Rating

Fitur ini nih guys yang baik buat suatu aplikasi. Di Blue Bird, kualitas pelayanan yang baik selalu menjadi perhatian utama perusahaannya guys jadi gak kaget lagi kalau supir taksi blue bird ramah2 guys. Dan di fitur ini rating yang kalian berikan kepada pengemudi menjadi masukan yang sangat berarti untuk perusahaan ini guys jadi kalau kalian mengeluhkan sesuatu pada layanan taksi blue bird kalian tinggal beri rating aja dah udah kelar ya kan ?.Jadi alasan perusahaan blue bird memberikan fitur ini di aplikasi nya adalah untuk memastikan perjalanan kalian selanjutnya dengan Blue Bird akan selalu nyaman dan menyenangkan.
Yang KeEmpat
Share My Journey

Fitur ini hampir sama dengan fitur yang ada di sosial media guys fitur tentang tag lokasi kamu saat ini, dan kalian bisa meng share lokasi kalian dengan Mudah dan praktis.
Yang KeLima
Tracking System And Call Driver

Dan Fitur ini guys tepat buat kalian yang tipe orang gak sabaran haha dengan fitur ini kalian bisa monitor keberadaan pengemudi atau supir nya guys atau kalian bisa langsung meneleponnya. Dengan fitur ini kalian gk perlu cemas akan tidak tibanya taksi yang sudah kalian pesan.
Yang KeEnam
Fare Estimation And E-Receipt


Difitur ini kalian bisa mencari tau perkiraan tarif yang akan kalian bayarkan sebelum berangkat guys,Untuk struk pembayaran kalian gak perlu takut hilang guys karene perusahaan blue bird sudah memberikan kemudahan pada pelanggan nya struk nya akan langsung dikirim lewat email kalian yang sudah tercantum di aplikasinya guys "dapatkan struknya langsung di email-mu."

2 Responses to "6 Fitur Baru Aplikasi Blue Bird"

  1. Kemaren aku juga naik taksi waktu di Semarang, dan aku pesenya pakai aplikasi My Blue Bird juga, bergitu pesen, EH langsung datang, udah gitu ada estimasi bayarnya juga, jadi bisa nyiapin uang buat bayarnya, kan jadi nggak takut kurang, sip deh aplikasi My Blue Bird, memudahkan saya dan semua orang pastinya dalam memesan taksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, aplikasi berbasis online ini memudahkan pengguna untuk memesan.
      terimakasih sudah berkunjung

      Delete