Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet Ataupun Smartphone



halo guys selamat siang semuanya, pasti semangat ya untuk hari minggu ini, saya mau membagikan sebuah pengalaman saya mengenai Bagaimana Menghasilkan Uang dari internet atau smartphone kalian.

Internet adalah suatu jaringan yang terhubung menggunakan TCP/IP address sebagai protokol pertukaran paket untuk melayani milyaran pengguna di seluruh dunia guys. Cara menghubungkan rangkaian ini disebut dengan internetworking Pada awalnya adalah sebuah jaringan komputer yang dibuat oleh departemen pertahanan Amerika Serikat guys, dalam proyek ARPA yang disebut sebagai ARPANET, yang dimanipulasi dari jaringan telepon agar bisa berkomunikasi jarak jauh guys, dan dijaman secanggih sekarang internet banyak digunakan oleh berbagai kalangan didunia ini guys.

Nah pada kesempatan kali ini saya mau membagikan sedikit bagaimana cara mendapatkan uang dari internet guys.

1. Youtube


Nah platform ini mampu menghasilkan uang jika subscriber kamu mencapai angka 1000 dan jumlah total tayangan chanel kamu mencapai 4000 guys. Dimana nanti akan muncul sebuah garis kuning di video anda itu adalah beberapa menit berharga anda guys, ingat video kalian juga harus original ya guys gaboleh copas nanti kena Copy Right dan itu ga bakal dibayar oleh Youtube guys. kenapa youtube mau membayar kalian ? karena sebagai apresiasi youtube terhadap conten creator yang telah bekerja keras membuat video yang bermanfaat bagi penikmatnya guys jadi biar conten creator makin semangat youtube membayar mereka guys. dan banyak juga youtuber yang menjadi kaya guys, maka dari itu ayo kita buat youtube jadi rame guys. Mantap

2. Instagram


Nah platform media sosial satu ini apa bisa mendapatkan uang kak ? Bisa guys karena apa ? jika followers kamu sudah banyak dan kamu sudah jadi Artis Instagram maka akan banyak Endorsmen yang datang untuk minta tolong mempromosikan produknya guys, jadi jika kalian mau dapat penghasilan tambahan ini adalah alternatifnya guys, tapi ingat semua tidak instan guys, kalian harus bekerja keras mencari followers biar banyak dan makin terkenal guys, banyak artis - artis yang melakukan Endors barang2 dari suplier guys.

3. Blogging


Blogging adalah kegiatan ketik mengetik konten untuk diupload di situs pencarian guys atau Search Enggine, jika kalian mau menjadi blooger banyak platform yang bisa digunakan guys contohnya Wordpress atau Blogger, nah agar kalian bisa mendapatkan bayaran dari kegiatan ini, kalian bisa mencantumkan iklan dari website yang kalian cari di google, atau kalian daftar di google Adsense guys, Kalau saran saya mending dari Google Adsense guys karena apa ? iklan yang terdapat di google adsense tidak akan menyebabkan blog anda menjadi lemot, nah agar diterima di google adsense kalian harus memposting konten yang berguna, bermanfaat, dan tentunya original, satu lagi buatlah nama blog kalian segampang mungkin dan sesingkat mungkin karena itu mempengaruhi user untuk mencari blog anda guys.

4. Trading


Untuk kegiatan ini banyak sekali orang yang sudah melakukan guys, apa itu trading ? trading adalah suatu kegiatan yang dimana anda melakukan pembelian dan penjualan mata uang yang terdapat di platform Broker, nah untuk main disini kalian butuh modal guys, jadi kalian harus belajar terlebih dahulu, diyoutube juga banyak sekali yang mengajari kalian tentang trading guys, jadi contohnya gini kalian deposit modal terlebih dahulu di situs broker yang ada, nah kalau sudah berhasil deposit kalian nanti akan diarahkan di suatu layar yang mana nantinya kalian akan melakukan open posisi Buy atau Sell, akan terdapat grafik yang naik turun grafik itu real time ya guys, jadi sesuai dengan grafik mata uang yang terdapat di berbagai penjuru dunia. Nah saya mau membagikan Platform broker apa saja sih yang bisa kalian coba ?

1. Olymp Trade
2. IQ Option
3. Binomo
4. Meta Trader

Itu adalah broker yang sudah banyak digunakan di indonesia guys contohnya Alan Suryajana Memakai Olymp Trade, Dony Salmanan menggunakan IQ Option, Olymp Trade dan Binomo, dan trader - trader lainnya guys. Ayo mau dapat duit tambahan tidak lewat internet guys ? haha buruan.

5. Cryptocurrency


Bitcoin ( BTC ), Etherium ( ETH ) adalah salah satu contoh Cryptocurrency, sebenernya apa sih Cryptocurrency ini ? ini adalah mata uang digital yang sudah ada sejak 2017 lalu dimana harganya sudah mahal guys haha, nah untuk mendapatkan uang dari sini adalah kalian melakukan pembelian Bitcoin atau Etherium di Website Indodax lalu kalian endapkan saldo itu karena tiap tahunnya harga mata uang Bitcoin dan Etherium akan selalu naik guys untuk sekarang 1 BTC sudah mencapai angka sekitar 180 jt guys, dan untuk ETH mencapai angka 3.5 jt guys, kalian bisa membeli 0.0 sekian BTC atau ETH guys lalu kalian endapkan dan tarik duitnya saat narga naik, sebenernya sama saja ketika kalian bermain emas guys, beli ketika harga rendah dan jual ketika harga mulai naik. Ini adalah suatu teknik Investasi guys.

Jadi mau nunggu apalagi guys ? ayo hasilkan uang sekarang juga melalui internet.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan sekarang guys, nanti jika ada kesempatan lagi saya akan membagikan yang lebih bermanfaat lagi ya guys.

Sampai Jumpa Guys Salam Weekend.

0 Response to "Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet Ataupun Smartphone"

Post a Comment