Who is Much Better ? Vans or Ventela maybe Converse ?



VANS VS VENTELA

Helo whats upp every body haha, balik lagi sama gw di blog gado - gado ini, terimakasih untuk kalian yang mau mampir dan setidaknya baca artikel ini thx bro.... proud of you... kali ini gw mau bahas tentang Vans dan Ventela maybe dan Converse haha ini adalah merk atau brand yang menurut gw karya atau designnya unik sih, kenapa unik ? karena modelnya hampir sama, gw gatau lagi kenapa salah satu rakyat indonesia suka mencontek ? gw juga sama sih.... but ini adalah karya cuy dan tidak semuanya sama kalau gw lihat vans mungkin jadi figurnya atau kiblatnya ventela begitu juga dengan convers tapi apakah ventela harus mengambil hampir 75% DNA Vans dan Converse ? itu aneh sih menurut gw, mungkin ventela mengungkapkan bahwa dia tidak mencontek tapi hanya merujuk sebagai inspirasi saja disini gw sih ga memihak manapunya guys tapi gw hanya inggin berekspresi tentang diri gw dan gw tuangkan ditulisan atau artikel kaya gini, ya gw sadari Vans dan Converse banyak yg Fake di negara tercinta ini Indonesia, tapi brand lokal seperti ventela memberikan opsi bagus untuk kalian rakyat indonesia bebas memilih jika kantong kalian mampu beli vans ya beli kalau tidak, ya jangan beli yang fake atau KW beli lah ventela yg mempunyai model hampir sama namun tidak malu - maluin karena dia brand lokal yang punya kualitas bisa dibilang bagus, dari pada membeli barang KW atau FAKE mending beli produk lokal ya cuy........ coba nih dibawah ini gw mau memper jelas aksen Vans dan Ventela :

NB : Ventela sudah mendaftarkan design atau logonya kepada instansi terikat yaitu Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, sekali lagi disini gw tidak menyalahkan ya gw hanya share saja dan inggin berkomentar yg ada pada diri gw tentang brand2 ini. 

1. Desain Ventela Retro 77 hampir sama dengan Vans Old Skool

yup guys pada nomer 1 langsung aja desain ini hampir sama sekali dengan Vans jenis Old Skoll coba kalian amati dimana perbedaannya kalau sudah ketemu bisa komenya guys

2. Harga Ventela Lebih murah dibanding Vans

                                         7 Psychological Pricing Tricks for Hoteliers To Try - For Smart Hotels
pada harga tentu ventela lebih murah ya guys gatau gw kalau harus dijabarin dari mana kok bisa murah gw juga kurang paham guys kalau kalian tau bisa komen dibawah guys

Untuk produk Ventela Retro 77 bisa kalian dapatkan diharga 350 rb s/d 450 rb
Sedangkan untuk produk Vans Old Skool ini bisa kalian dapatkan di harga 700 rb s/d 3 jt Rupiah guys tergantung jenis dan tipe sepatu Old Skool dan kelangkaannya.

Mungkin itu saja ya yg bisa gw share guys, inget pesan gw guys jangan beli produk KW atau Fake mending beli produk lokal tapi berkualitas dari pada kalian beli produk KW itu malu maluin si menurut gw guys. Oke thanks guys selamat beraktivitas kembali see you next time semoga bermanfaat guys.





0 Response to "Who is Much Better ? Vans or Ventela maybe Converse ?"

Post a Comment